Maaf…
Cuma itu yang bisa kukatakan…
Aku telah melakukan sesuatu yang salah ry… Sekarang kalo aku inget kejadian tadi malem… Kalo aku inget gimana ekspresi mukanya (walopun aku cm ngeliat sekilas dari dalam angkot yg uda jalan).. Aku ngerada salah banget ry… Gw gak tau ekspresinya itu krn dia teringat sesuatu yang sdg berusaha ia lupakan, atau karena “kok lo tega sih ngasi/nitipin ginian ke gw”,..

Gw gak pernah berniat sedikitpun nyakitin orang itu… Awalnya gw pikir karena pas sebeumnya dia fine2 aj.. Gw pikir dia uda bener2 nerima hal itu.. Gw pikir gak masalah kalo gw titip gituan.. Toh skalian bukan besoknya dia ketemu sama mereka… Tapiii… Gw gak nyangka bakalan jadi kayak gitu..
Aku tau aku salah ry.. Gimana donk ry… Walopun dia bilang gak papa tapi aku yakin apa2.. Aku lebih percaya trhadap apa yg aku liat dibanding apa yang aku baca… Kalo nget itu jadi pengen nangis ry… Stupid stupid!!! Tapi gw bilang maaf 1000 kali juga gak bakal bs buat gw balik ke kejadian tadi malem dan gak jadi nitip barang itu ke dia… Gw cuma bisa berdoa smoga dia baik2 aj dan bisa mengatasi masalahnya itu.. Arrrgghhh…. Tetep aja kepikiran ry… Kalo inget kalimatnya

“toh ga penting jg kan apa yg gw rasakan dan gw pikirkan biar gw aja yg urus”

Itu rasanya gimana gitu ry… Gw jadi kayak orang yg kayaknya gak mikirin perasaan temennya sendiri… Apa gw terlihat kayak gitu ry… Tapi gw gak bermaksud begitu ry… 😥

Leave a Reply

